HUT TNI ke 78, Kapolsek Sekupang Beri Kejutan di Koramil 02 Batam Barat

Batamclick.com, Batam – Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polsek Sekupang memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Koramil 02 Batam Barat dengan mendatangi dan membawa nasi tumpeng secara tiba-tiba ke Markas mereka, Kamis (05/10).

Kedatangan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH yang diwakili oleh Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Andi Pakpahan, SH, Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febriadi SH beserta personil Polsek Sekupang cukup mengejutkan para anggota TNI karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan tumpeng ulang tahun dari anggota Polri.

Kapolsek beserta dan rombongan langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-78 kepada TNI dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun oleh seluruh Personil Polsek Sekupang.

BACA JUGA:   INFO GRAFIS : Upaya Menekan Angka Pernikahan Dini

“Selamat HUT TNI ke-78 tahun, semoga TNI tetap jaya dan TNI adalah Patriot NKRI pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ucap Kapolsek yang diikuti oleh seluruh rombongan. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02 Batam Barat, Kapten infantri Siregar yang diwakili oleh Pelda Samosir didampingi personil lainnya mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Sekupang beserta personil yang telah memberikan kejutan di HUT TNI ke-78

“Ini sangat berarti dan suatu kehormatan bagi kami khususnya Koramil 02 Batam Barat dan mari kita terus bangun kebersamaan, soliditas, dan sinergitas TNI-Polri sehingga kedepannya semakin lebih baik,” ujar Pelda Samosir. 

BACA JUGA:   Pencuri Besi Tiang Monorel Kuningan Tukang Parkir, Beraksi 2 Jam

Selanjutnya acara HUT Ulang Tahun TNI ke 78 tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Nobar HUT diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh personil TNI/ Polri yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *