Duka Mendalam, Wagub Marlin Melayat ke Rumah Duka Almarhum Iskandar Alamsyah

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, melayat ke rumah duka H Iskandar Alamsyah, di Perumahan Rosedale, Batamcenter, Kota Batam, Sabtu (5/8/2023). Almarhum adalah Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam.

Saat Wagub Marlin tiba, kediaman almarhum sudah penuh pelayat. Hampir semua lapisan masyarakat, dari segala unsur dan strata hadir. Hal ini menunjukkan bahwa almarhum adalah orang baik dan bergaul luas.

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun… Turut berduka cita atas berpulangnya almarhum. Semoga husnul khatimah, diterima segala amal baiknya, serta diberi ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan. Aamiin,” doa Wagub Marlin.

BACA JUGA:   SMA Negeri 3 Batam Rayakan Kreativitas dengan Pentas Seni Kurikulum Merdeka

Tampak Marlin merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum yang ia kenal telah lama mendedikasikan hidupnya untuk pembangunan Batam, terutama di bidang olahraga.

“Kami hadir di sini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas dedikasinya dalam membangun dan sepanjang hayatnya diabadikan untuk bangsa dan negara,” kata Marlin.

Ia pun mengajak semua warga Batam dan Kepri mendoakan Iskandar. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran kepada keluarga, serta dapat menerima kepergian almarhum menghadap sang khalik dengan tenang. Dan kita panjatkan doa semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mengampuni dosa – dosanya,” kata Marlin.

BACA JUGA:    Belasan Peserta Didik Sespimmen Angkatan 63 Kuliah Kerja Profesi di Polresta Tanjungpinang.

Semasa hayatnya, almarhum pernah menjabat GM Garuda Indonesia. Di masa kepemimpinannya sebagai Ketua KONI, sukses membawa Batam menjuarai Pekan Olahraga Provinsi Kepri 2018 lalu.

Seperti yang sudah diberitakan, H Iskandar Alamsyah, meninggal pada Sabtu (5/8/2023) Pukul 5.25 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros Batam.

Semasa hayatnya, almarhum pernah menjabat Ketua Umum KONI Kota Batam, periode 2014-2020, hingga kemudian terpilih lagi secara aklamasi di periode kedua, 2020-2024, melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam, yang digelar di Best Western Panbil, Mukakuning, pada Minggu (25/10/2020) malam silam. (abh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *