Best Western Premier Panbil Launching Premier Event, Banyak Menu Menarik

Batamclick.com, Batam – Best Western Premier Panbil memberikan nuansa berbeda dengan berbagai menu menarik. Mulai dari menu western hingga menu east serta lokal bertemu menjadi satu di buffet brunch Best Western Premier Panbil.

Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil, Hanna mengatakan hari ini spesial kita luncurkan Premier event salah satunya adalah buffet brunch. Brunch dimulai antara waktu setelah sarapan, selama makan siang dan setelahnya. Premier Brunch di BWP Panbil dimulai setiap hari pukul 11.00–15.00 WIB.

” Brunch sendiri merupakan istilah di dalam dunia Food & Beverage yang berarti breakfast lunch. Menu buffet brunch selalu berganti dan dirotasi empat hari sekali pergantian menu,” terang Hanna kepada awak media, Senin (04/07/2022).

BACA JUGA:   Peringatan Nuzulul Quran Di Masjid Al-halim Polda Kepri

“Jadi aktifitas makan pagi yang juga sekaligus merangkap makan siang untuk menyingkat aktivitas makan serta sebagai sarana bersosialisasi oleh sebagian masyarakat moderen,” sambung Hanna.

Sementara itu di tempat yang sama, Executive Chef Best Western Premier Panbil, Yovi Nofrizal menambahkan, beberapa menu western yang disiapkan antara lain Corned beef and cabbage, Pilaf rice, Hasselback potatoes, Slow cooked baked bean, Beef sausage, Germain potato salad dan lain sebagainya.

Untuk menu ala timur serta local yang dapat dijumpai di dalam Premier Brunch adalah rendang daging, sambal teri Medan, green bean taucho, dan lainnya.

“Mulai bulan Juli ini kami ingin membuat flow of F&B outlet diawali dengan breakfast atau sarapan mulai dari pukul 06.00 – 10.00 WIB, selanjutnya Premier Brunch dimulai pukul 11.00 – 15.00 WIB di Andaliman Restaurant,” ungkap Chef Yovi.

BACA JUGA:   UAS Hadir di Masjid Perumahan Odessa Bandara

Selanjutnya BWP juga menyediakan Premier Tea Time di Kayumanis Lobby Lounge, pukul 16.00 – 18.00 WIB untuk menikmati waktu santai bersama kolega maupun rekan bisnis.

“Promo lainnya adalah Premier Hours dimana tamu dapat menikmati promo local beers, local wines dan minuman beralkohol lainnya dengan ditemani oleh alunan music Jazz di lobby lounge mulai pukul 18.00 – 20.00 WIB,” kata Chef Yovi di sela-sela peluncuran Premier Events BWP Panbil.

Untuk harganya para tamu cukup membayar Rp 150 ribu/ orang sudah dapat menikmati Premier Brunch, sedangkan Premier Tea Time hanya Rp 100 ribu / orang dan Premier Hour discount 50% untuk local beers, local wine dan beberapa pilihan cocktails.

BACA JUGA:   Sat Brimob Polda Kepri Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan dan Fasilitas Umum

Selain dapat menikmati sajian buffet brunch di Andaliman Restaurant, tamu juga diberikan akses ke Infinity Pool (lantai 2) dan dapat berenang hingga pukul 18.00 WIB.

Peluncuran Premier event di hotel bintang 5 ini,
merupakan salah satu program gebrakan Teezar Mirza, yang merupakan General Manager BWP Panbil yang baru. Teezar Mirza diketahui telah berkecimpung di dunia perhotelan sejak tahun 1994.

Berlatar belakang Food & Beverage, Teezar berkomitmen untuk membawa nuansa baru dan perubahan Food & Beverage di BWP Panbil, salah satunya dengan melaunching Premier Events di awal bulan Juli ini untuk masyarakat kota Batam dan sekitarnya.