Contoh Nyata Kebersamaan TNI dengan Masyarakat lewat TMMD

Batamclick.com, PATI – Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Subekti (50) Ini dikerjakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke -111 Kodim 0718/Pati bersama warga dalam kebersamaan dan gotong royong.

Target pengerjaan diharapkan selesai tepat waktu sehingga tidak sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan. Namun kemungkinan untuk cepat selesai sudah ada di depan mata, karena tukang yang bekerja semuanya profesioanal sekaligus kerjanya cepat.

Serma Lukito mengatakan, bedah rumah atau RTLH yang diberikan kepada keluarga Bapak Subekti dalam pengerjaannya dibantu masyarakat dengan penuh semangat.
“kalau semuanya bersatu pasti pekerjaan akan cepat selesai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Nurhayati Tersangka Usai Lapor Korupsi Bikin Bareskrim-KPK Turun Tangan

Sementara itu Ahmad mengatakan, pelaksanaan bedah rumah di tempat Bapak Lukito sangat didukung oleh masyarakat sehingga ketika dikerjakan banyak masyarakat yang ikut membantu. Meraka bahu-membahu bersama anggota Satgas TMMD untuk merehab rumah Bapak Subekti.

“Karena gotong-royong merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang masih memerlukan bantuan kita. Seberat apapun pekerjaan itu kalau kita kerjakan bersama-sama akan menjadi ringan serta akan cepat terselesaikan”, ujar Ahmad. Senin (05/07/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *