Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lingga Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat

BATAMCLICK.COM : Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Lingga melaksanakan serangkaian kegiatan sosial yang berlangsung pada Selasa, 4 Juni 2024.

Kegiatan ini mencakup penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Kepri kepada Warakauri, Panti Jompo, Panti Asuhan, dan Veteran di wilayah Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga dan Bhayangkari Cabang Lingga secara langsung mendatangi lokasi penerima bantuan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan sosial tersebut.

Baca juga: Lingga Bersiap Laksanakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting 5 Juni 2024

BACA JUGA:   Chelsea Ingin Pulangkan Hazard

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, yaitu suatu bagian dari upaya Polres Lingga dalam meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan masyarakat,” ujar AKBP Robby.

Dalam kegiatan tersebut, bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban hidup penerima di masa yang sulit ini.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang menerima bantuan, serta mempererat ikatan persaudaraan dan solidaritas ditengah masyarakat,” lanjut Kapolres Lingga.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Kelurahan Kasu, Rudi Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan di Batam

Baca juga: Hati-hati Melintas, Jembatan Kayu di Ruas Jalan Desa Musai Lingga Kian Memprihatinkan

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan perwakilan dari panti-panti yang menerima bantuan, yang menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Polres Lingga atas inisiatif dan dukungan yang diberikan.

“Kegiatan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, serta memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak di panti asuhan. Semoga semangat seperti ini terus terjaga dalam membangun bangsa yang lebih baik,” tutup Kapolres Lingga.

BACA JUGA:   Mengutamakan Faktor Keamanan dan Keselamatan Dalam Melaksanakan Pengrehapan Rumah

Perayaan HUT Bhayangkara tahun ini diharapkan tidak hanya sebagai momentum perayaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menjalin hubungan yang lebih dekat antara Polri dengan masyarakat Kabupaten Lingga.