Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Kawal Pengembalian Exsavator Saat Hujan

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Serda Moses Samodara melaksanakan pengawalan lagi untuk pengembalian alat berat excavator di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (27/03/2021).

“Terlihat hujan turun mengguyur sepanjang jalan Desa Tolok tak membuat anggota satgas meninggalkan tanggung jawabnya untuk mengawal exsavator walaupun pakaian basah kuyup tak jadi masalah asalkan semua aman dan lancar,” ujar Serda Moses Samodara.

Ia mengatakan, dengan pengawalan alat berat ini bertujuan agar warga yang lewat dari depan maupun belakang bisa diperintahkan untuk pelan-pelan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan apalagi dengan jalan yang kecil membuat jalan penuh oleh mobil tronton yang ukurannya besar dan panjang

BACA JUGA:   Komsos dengan Warga, Satgas TMMD 110 Kodim 1201 Siap Beri Pendampingan Bertani

Pengendara mobil tronton Irvan Pangsuma mengatakan, terima kasih kepada para satgas yang sudah mau membantu mengawal walaupun hujan.

“Saya sangat salut dan bangga dengan para satgas yang tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pengawal walaupun hujan dan basah kuyup tak menjadikan alasan untuk pulang semangat terus TNI,” tutupnya. (1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *