Amanda Manopo Nyaris Dipelet Lewat Makanan

BATAMCLICK.COM: Amanda Manopo mengaku nyaris dipelet seseorang. Medianya berupa makanan yang dikirim ke lokasi syuting mantan pacar Billy Syahputra tersebut.

“Waktu itu pernah dikasih makanan terus kayak itu buat pelet. Eh sumpah, pelet, beneran,” kata Amanda Manopo dalam video wawancara baru-baru ini.

Pesinetron Ikatan Cinta ini awalnya tak mengetahui soal hal mistis seperti itu. Ia diberitahu seseorang untuk tidak mengonsumsinya.

“Jadi aku nggak ngerti, pokoknya ada orang yang bisa dilihat atau apa, aku dikasih makanan. Terus pas mau makan, tanganku ditepis. Nggak boleh, itu ada sesuatunya,” imbuh artis 21 tahun ini.

BACA JUGA:   Dengan Ikhlas Kita Bikin Jalan Untuk Masyarakat Berarti Kita sudah Membangun Jalan Menuju Surga

Setelah mendapat makanan yang disebut berisi sesuatu, Amanda Manopo menjadi waspada dan memilih makanan.

“Habis itu aku sudah mulai nggak berani,” kata pesinetron Mermaid In Love ini.

Amanda Manopo menerangkan, kamar di lokasi syutingnya itu boleh dimasuki siapapun. Entah apakah pemain, kru atau security yang ingin berada di kamar tersebut.

“Jadi, kamar gue itu walaupun di sana, nggak pernah gue kunci. Karena siapapun yang mau masuk ke kamar gue, itu sangat dipersilakan,” ujar Amanda Manopo.

Pemain film Surat Cinta untuk Starla ini juga mempersilakan mereka yang ingin makan di kamarnya tanpa harus izin terlebih dulu.

BACA JUGA:   Ronaldo Bakal Diterima dengan Baik jika Balik ke Madrid

“Nggak, kan saya nggak pernah dihargai sebagai artis. Kadang Manda bikinin kopi dong, serius ya gue bikinin,” tutur lawan main Arya Saloka ini.

Video wawancara tersebut kemudian viral diunggah akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_official, Minggu (4/4/2021).

“Mba Amanda ternyata risih loh dikasih makanan. Karena ternyata pernah dikirim pelet melalui makanan gaes,” tulis si admin.

Warganet turut mengomentari curhat Amanda Manopo yang nyaris menjadi korban pelet seseorang.

“Ngeri banget dipelet kak,” ucap @yayagi_.

“Memang harus hati-hati banget terima makanan. Pernah dulu dipesen, kalau terima makanan sama sebelah jangan dimakan. Dikasih tau sama omku katanya itu buat dijadikan tumbal,” curhat @nita_liaanitaa.

BACA JUGA:   KMI: Revisi UU Polri diharapkan perkuat cita-cita reformasi

“Bener sih buat jaga-jaga. Apalagi kalau sedang naik daun seperti sekarang. Kalau bisa makanannya dari orang terpercaya atau yang dekat,” kata @perabotanrumah_unik.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *