Kerjasama yang Solid antara Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat membuahkan hasil

Cilacap – Pemasangan hebel di rumah milik Bapak Fajar Setiono sebagai bagian dari Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kerja keras dan kerjasama yang solid antara Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat setempat telah menghasilkan kemajuan yang signifikan di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (04/03/2024).

Pemasangan hebel ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas hunian dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Fajar Setiono menyampaikan bahwa proses ini menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara pemerintah, militer, dan masyarakat dapat menghasilkan dampak positif yang besar bagi komunitas.

BACA JUGA:   Senyum Rusmani Mulai Kelihatan, Melihat Tembok Kanan Dan Kiri Rumahnya Sudah Berdiri

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam proses rehab rumah yang sudah mulai kelihatan hasilnya,” ujar Fajar Setiono.

Sementara itu Sertu Basuki salah satu anggota Satgas TMMD menuturkan bahwa kerja keras dan semangat gotong royong yang telah ditunjukkan memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan bersama demi kesejahteraan bersama.

“Mari terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk menciptakan perubahan yang berarti bagi masyarakat dan negeri ini,” ajaknya.

BACA JUGA:   Hadiri Rakor Lintas Sektoral, Ini Yang Disampaikan Danramil Nusawungu

(ss)