Bukti nyata komitmen TNI dalam membantu Masyarakat

Cilacap – Dalam upaya memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan masyarakat, Serka Rispilihanto selaku Bati Bakti TNI, Kodim 0703/Cilacap turun langsung untuk membantu dalam proses pembuatan adukan untuk pengecoran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Bati Bakti TNI Kodim Cilacap beserta masyarakat turut serta dalam pembangunan RTLH di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Selasa (05/03/2024).

Mereka tidak hanya memberikan bantuan tenaga, tetapi juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada masyarakat setempat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan rumah yang layak huni.

BACA JUGA:   Tumpukan Material Semen Bahan Utama Untuk Pengecoran Jalan

Kehadiran Serka Rispilihanto dalam kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen TNI dalam membantu memperbaiki kondisi sosial ekonomi masyarakat, terutama yang berada di daerah terpencil atau kurang berkembang.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut serta dalam upaya membangun lingkungan yang lebih baik dan memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota masyarakat,” ujarnya.

(ss)