Batam  

Ingin Tampil Cantik dan Menarik.. Buruan Datang ke Derma Express Aesthetic Clinic

Batamclick.com, Batam – Tampil cantik dan menarik merupakan idaman para wanita. Berbagai cara dilakukan untuk terlihat cantik, salah satunya dengan perawatan atau berbagai macam treatment dilakukan di klinik kecantikan.

Bagi para wanita yang ingin memiliki kulit yang sehat dan memanjakan diri dengan berbagai macam treatment buruan datang ke Derma Express. Derma Express merupakan Aesthetic Clinic yang memiliki dokter berstandar internasional.

Kini hadir di Kota Batam tepatnya di Ruko Grand Niaga Mas A-29 Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau. Ini merupakan cabang pertama yang ada di Batam.

BACA JUGA:   Sulbar terapkan ekonomi biru kelola hasil perikanan

Dikatakan dokter Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express ini merupakan cabang yang ke 12 dimana cabang pertama Derma Express dibuka pada Maret 2020 tepat saat masa pandemi covid-19.

“Dalam waktu 3 tahun terakhir kita sudah buka 12 cabang, dimana pandemi, menurut orang masa yang paling buruk namun Derma Express mampu membuka cabang hingga sekarang”, ujar Stiven kepada Batamclick.com, Minggu (05/03/2023).

Stiven menambahkan bahwa pusat dari Derma Express sendiri dari Jakarta dan akan merambah ke banyak Kota yang hadir dengan harga terjangkau namun tetap membuktikan eksistensinya sebagai aesthetic clinik.

BACA JUGA:   Asus Kenalkan Seri Terbaru Laptop ROG di Batam, Dibekali Hardware dan Teknologi Paling Canggih

“Harga yang kami tawarkan yang pastinya lebih murah dibanding kompetitor lain untuk hasil yang sama”, ungkap Stiven.

” Di klinik Derma Express kita memiliki dua macam penanganan yakni contouring dan kulit. Untuk kulit seperti kusam, flek, jerawat dan lain-lain, sedangkan contouring yakni perubahan bentuk muka, antara lain meniruskan wajah, memancungkan hidung dan mengecilkan rahang yang kotak,” jelas Stiven.

Stiven juga mengatakan pasien akan mendapatkan garansi jika kesalahan datang dari dokter yang menangani.

Sementara dokter Kevin Jonatan sebagai dokter Derma Express Batam mengatakan, ada beberapa promo yang ditawarkan yakni cashback 50% untuk perbelanjaan minimal Rp 100ribu akan mendapatkan 1 lembar voucher senilai Rp 50 ribu.

BACA JUGA:   Batam Triathlon Digelar di Nongsa, Ruas Jalan Ditutup Beberapa Jam

“Untuk vouchernya bisa dipakai untuk kedatangan berikutnya, setiap transaksi Rp 200 ribu dapat 1 lembar voucher dan berlaku kelipatan, untuk semua produk dan treatment,” jelas Kevin.

Untuk masa berlakunya sendiri Kevin menambahkan, akan disesuaikan dengan jumlah transaksi.Dan promo cashback ini berlaku hingga April akhir.

” Tidak hanya itu masih promo promo menarik lainnya yang diberikan melalui akun instagram @derma_express”, tutup Kevin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *