Edukasi Generasi Muda, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Tanamkan Cinta Tanah Air

LANDAK – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak melakukan edukasi dan menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Edukasi ini sebagai wujud kepedulian anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Mempawah – Landak kepada masyarakat serta memberikan pemahaman tentang rasa cinta tanah air sejak dini.

“Karena menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini akan melahirkan bibit unggul penerus bangsa serta menyelamatkan anak-anak dari bahaya pergaulan yang bisa merusak mental maupun masa depan mereka,” ujar Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Ramlan, (28/02/2021).

BACA JUGA:   Senyum Sapa Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 pada Anak-anak Desa Tolok

Disampaikannya, orang tua juga harus berperan dalam mengawasi pergaulan anak-anak karena dikhawatirkan dengan perkembangan zaman mereka terjerumus pada pergaulan yang salah.

“Tumbuhkan rasa bela negara, rasa cinta tanah air dan berwawasan kebangsaan dan nantinya dapat menjadi generasi yang berkompeten dalam menjaga kedaulatan NKRI,” pungkasnya.

(pendim1201)