Bersama Kapolres Bintan, Anggota DPRD Kepri Tinjau Kesiapan Porprov di Bintan

BATAMCLICK.COM: Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah dalam acara Porprov Kepri ke V 2022 yang saat ini sudah mulai berlangsung pertandingan berbagai cabang olahraga dipertandingkan di beberapa lokasi.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mendampini Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra bersama pejabat utama Polres Bintan dan kepala Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Bintan Hafi Handra dan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto melakukan peninjauan langsung kegiatan Porprov Kepri ke V 2022 yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Bintan Timur pada Kamis (3/11/22).

Saat peninjauan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa Polres Bintan siap menyukseskan kegiatan Porprov Kepri ke V 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan.

BACA JUGA:   Rashford Bisa Lebih Galak Usai Cedera

“Kami dari pihak Kepolisian telah melakukan pengamanan serta telah berkoordinasi dengan FKPD serta pemerintahan Kabupaten Bintan,” terangnya.

“Saat ini kami telah menerjunkan 320 personel Polres Bintan beserta Polsek jajaran dalam melaksanakan pengamanan PORPROV KEPRI ke V 2022 yang mana Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah tentunya kita harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksaan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Selain itu Kapolres juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh atlit yang ikut bertanding, agar tetap menjaga harkhamtibnas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta kepada masyarakat agar tetap tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA:   Tingkatkan Penggunaan Produksi Dalam Negeri di Lingkungan BUMN, Telkom Lakukan Sharing P3DN

Beberapa lokasi pertandingan yang ditinjau langsung oleh Kapolres Bintan adalah pertandingan Futsal yang dilaksanakan di kecamatan Bintan Timur di GOR Demang Lebar Daun, Sepak Takraw yang dilaksanakan di Taman kita Kijang, Dikesempatan tersebut Kapolres juga meninjau arena Panjat Tebing yang berada di depan GOR.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan mulai dari awal pertandingan pada tanggal 1 November 2022 sampai dengan saat ini.

“Kami dari KONI mengapresiasi Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya melakukan pengamanan, semoga selama berlangsungnya Porprov. ke-V 2022 ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif, “tutupnya.***

BACA JUGA:   Buffon Dapat Tawaran Gila Dari Klub Portugal