Polsek Batu Ampar Monitoring Kegiatan Ibadah Gereja Minggu, Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Batamclick.com, Batam – Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan ibadah di beberapa gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Batu Ampar , pada Minggu (04/09/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Personil Batara Biru Batu Ampar yang memonitoring giat ibadah gereja yakni Aipda Sean dan Bripka Defik, Adapun beberapa gereja tersebut diantaranya yakni Gereja Emanuel dan Gereja.Gereja yang sedang ibadah yang ada di wilayah kec.Batu ampar, , Kota Batam.

Kapolsek Kompol Salahuddin SIK.SH.MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas tetap mengingatkan jemaat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan di gereja yakni cek suhu badan, wajib menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk gereja dan mengatur jarak tempat duduk.

BACA JUGA:   Perumahan Puri Sasmaya, Cicilan Cuma Setara Kontrakan

“Alhamdulillah dari pihak pengurus gereja sudah menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak,” ucap Salahuddin.

“Selama pelaksanaan kegiatan pengamanan ibadah di beberapa gereja wilayah hukum Polsek Batu Ampar berlangsung dengan aman, tertib dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol,” pungkasnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin,SIK.SH.MH berharap Dengan adanya kegiatan tersebut dapat Terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta masyarakat tetap menjaga protkes selama kegiatan ibadah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *