Upaya Babinsa desa Tamansari dalam Mendukung Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di desa binaanya

BATAMCLICK.COM, Pati – Sukses atau tidaknya program kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati tahun ini tidak terlepas dari arti pentingnya pemahaman warga tentang kegiatan yang dilakukan diwilayah tersebut.

Babinsa desa Tamansari Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati disela kegiatan Pra TMMD melaksanakan komunikasi sosial dengan obrolan ringan dan santai sekaligus memberikan penjelasan tentang kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 yang didahului oleh kegiatan Pra TMMD hari ini di desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati.Rabu,(02/06/2021).

Di Rumah Hartoyo(40) dukuh Pandahan RT 01/RW 02, anggota TNI Kodim 0718/Pati tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Pra TMMD didesa Tamansari untuk kesejahteraan warga. Babinsa mengajak warga untuk turut serta mensukseskan kegiatan TMMD melalui sosialisasi dan edukasi kepada warga.

BACA JUGA:   Kesenian Gondang Meriahkan Penyambutan Tim Wasev TMMD ke-111

“Pembangunan jalan ini memang sudah diharapkan dari dulu pak, kami warga disini yang rata-rata pekerjaannya petani sangat senang dengan program TMMD di desa kami, untuk memperlancar akses ke persawahan,”Jelas Hartoyo (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *