Bintan  

Pengurus Vihara Dharma Shanti Tanjunguban Target 600 Warga Divaksin Covid-19

BATAMCLICK.COM, Bintan – Pengurus Vihara Dharma Shanti Tanjunguban menggelar vaksinasi untuk warga, untuk menekan penyebaran Covid-19 kian meluas.

Ketua Pembina Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Antoni Han menyampaikan, sasaran vaksin yang mereka gelar kali ini untuk 600 warga.

Bahkan, pihaknya terus mengajak seluruh warga secara umum untuk melakukan vaksin, guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. “Vaksinasi ini kita gelar selama 3 hari, dengan target 600 warga,” ujar dia, Jumat (4/6/2021).

Sementara itu, Harlianto, anggota Komisi I DPRD Bintan, yang juga melakukan pemanntauan pelaksanaan vaksin di Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19, semua harus waspada agar terhindar dari virus mematikan itu.

BACA JUGA:   Prajurit Lanal Bintan Antusias Booster Kedua

“Semua pengurus Vihara, terus mengajak dan bahkan membujuk agar warga ikut anjuran pemerintah guna melakukan vaksinasi, dengan harapan agar masyarakat lebih paham pentingnya divaksin,” katanya.

Meski sudah divaksin, sambung Harlianto, masyarakat juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. “Semoga keegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar, kita sampaikan apresiasi juga Pemprov Kepri, Dinas Kesehatan dan medis dari Puskesmas yang sudah bekerja memvaksin masyarakat,” katanya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *