Peltu Anthon Murdiyanto Menghadiri Gebyar Drum Band Peringatan Hardiknas

Cilacap – Dukung dunia pendidikan Peltu Anthon Murdiyanto anggota Koramil 18/Cilacap Utara, turut meramaikan kegiatan Gebyar Drum Band dalam rangka memperingati Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) yang di ikuti oleh siswa siswi RA (Raudhatul Athfal) bertempat di Lapangan Krida Nusantara Jl. Tentara Pelajar, Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan ini menjadi magnet bagi para penggemar drum band sekaligus merupakan bentuk apresiasi terhadap dunia pendidikan.

Peltu Anthon Murdiyanto merasa senang bisa turut serta dalam acara ini, karena saya percaya betapa pentingnya peran pendidikan dalam membangun bangsa yang berkualitas.

BACA JUGA:   Semangat Pemasangan Umbul Umbul Untuk Kesempurnaan Suksesnya Penutupan TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati

“Gebyar Drum Band dalam rangka Hardiknas ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi, serta mengingatkan akan pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama pembangunan bangsa,” ujarnya.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan bakat musikal, namun juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas drum band dari berbagai daerah.

Kebersamaan dan semangat sportifitas terpancar dalam setiap penampilan yang menghibur ribuan penonton yang memadati Lapangan Krida Nusantara.

(ss)