Sudah Jatuh Helmy Helmiton Masih Ditendang dan Diinjak

BATAMCLICK.COM, Batam – Pengeroyokan yang menimpa mantan anggota DPRD kota Batam , Helmy Helmiton dilakukan oleh segerombolan anak anak remaja yang berusia sekitar 17 tahun hingga 18 tahun.

Pengeroyokan terjadi di salah satu ruas jalan Harbour Bay,Jodoh, Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau pada minggu dini hari sekitar pkl 02.00 WIB.

Dari video pendek yang di publish akun IG Batamnews.co.id terlihat bahwa Helmy Helmiton dikeroyok oleh lebih dari 8 orang remaja.
Terlihat Helmy sempat terjatuh masih dipukul dan di injak serta di tendang oleh segerombolan remaja tersebut.

Kemudian Helmy Helmiton sempat berdiri mencoba untuk menghindari serangan serangan oleh sejumlah remaja yang sudah diamankan oleh jajaran Polresta Barelang.

BACA JUGA:   Cabai Rawit Sampai Rokok Kretek Filter Pacu Inflasi Februari

Akibat pengeroyokan itu mantan wakil rakyat dari partai Demokrat harus di rawat di Rumah Sakit Awal Bros dengan luka parah di bagian lengan kiri dan kaki kirinya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri saat dikonfirmasi Batamclick.com membenarkan adanya pengeroyokan tersebut.

Ia mengatakan saat ini para tersangka sudah berhasil diamankan jajaran Polresta Barelang.

” Nanti kita release ya, saat ini masih mendalami dan meminta keterangan dari para pelaku,” ujar Andri kepada Batamclick.com secara singkat, Selasa (4/5/2021) siang.

Hingga saat ini Helmy Helmiton masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros Batam.(lin)

BACA JUGA:   Kesal Dapat Bantuan 1 Butir Telur dan Sebungkus Mi Instan, Korban Bencana NTT: Ini Lelucon, Kami Dihina