Mantan Anggota DPRD Batam Diduga Dikeroyok di Harbour Bay

BATAMCLICK.COM: Mantan Anggota DPRD Batam, Helmy Hemilton dikabarkan dikeroyok oleh sekelompok pemuda tanggung di kawasan Harbour Bay, Batam, Minggu (2/5/2021) malam.

Bekas Wakil rakyat dari partai Demokrat itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Ia mengalami cedera parah pada tangan kiri dan kaki kirinya. Serta wajah yang babak belur.

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Batam itu dikeroyok hingga babak belur.

Namun informasi yang diterima Batamclick di lapangan, para pengeroyok adik kandung Direktur Sidik Densus 88 Antiteror, Kombes Pol Herry Heryawan itu semuanya telah dibekuk pihak kepolisian sebelum 1 x 24 jam.

BACA JUGA:   Gangguan Sistem Saraf Bisa Memicu Sakit Kepala Berkelanjutan

Kapolsek Batuampar, AKP Salahuddin tak ingin berkomentar banyak saat ditanyakan terkait kejadian tersebut.

“Sudah dilimpahkan ke Polresta Barelang,” jawabnya singkat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri, hingga berita ini diturunkan belum membalas konfirmasi Batamclick yang dilayangkan melalui WA.

Helmy Hemilton juga memposting foto-fotonya saat dirawat di rumah sakit dan dikunjungi oleh sejumlah tokoh Batam maupun Kepri, di status Instagram pribadinya.

Dari foto tersebut, jelas terlihat wajah wakil rakyat ini babak belur dan ada lilitan perban di lengan kiri dan kaki kirinya.

BACA JUGA:   Bersama Bidan Desa Dan Ketua Penggerak PKK Melaksanakan Penyuluhan Kepada Masyarakat Tentang Wabah Covid 19

Helmy juga belum membalas pesan singkat yang dilayangkan Batamclick baik di jalur WA maupun Instagram pribadinya.(bos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *