Anggota Kodim 0703/Cilacap, Pelda Eko Setiawan Raih Juara 1 Panahan

Yogyakarta – Pelda Eko Setiawan anggota Kodim 0703/Cilacap meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 1 Barebow 50 M Beregu Putra dalam kompetisi panahan yang diselenggarakan oleh Waroeng SS Indonesia Gladi Panahan #7, dilapangan Saptamarga Yonif Mekanis 403/WP D.I. Yogyakarta, dari 28/02 sampai 03/03/2024.

Dalam kompetisi yang diikuti oleh para atlet panahan berbakat, Pelda Eko Setiawan menunjukkan ketangguhannya dengan performa luar biasa, mengukir prestasi sebagai yang terbaik di kelasnya. Keberhasilannya ini tidak hanya mencerminkan kemampuan individu, tetapi juga dedikasi Kodim 0703/Cilacap dalam mengembangkan potensi para anggotanya di berbagai bidang.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pelda Eko Setiawan atas pencapaiannya yang membanggakan. Keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi anggota lain untuk terus mengembangkan bakat dan prestasi di berbagai bidang, menciptakan citra positif bagi Kodim 0703/Cilacap di tingkat Nasional dan Internasional.

BACA JUGA:   Vaksinasi Bersama Forkopimda Cilacap Dosis II Targetkan Lebih Dari 6000 Orang

“Selamat kepada Pelda Eko Setiawan atas pencapaian luar biasa ini, semoga prestasinya dapat terus menginspirasi dan meningkatkan semangat juang para anggota Kodim 0703/Cilacap,” tegas Dandim.

Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi dan keterampilan tinggi Pelda Eko Setiawan dalam olahraga panahan. Menurutnya kegiatan ini dilakukan semata mata hanya untuk menunjukan pada anak anaknya bahwa segala sesuatu untuk meraih cita-cita dan juara selain semangat yang tinggi, butuh kerja keras dan pengorbanan serta menunjukan pada generasi muda bahwa untuk berprestasi tidak mengenal usia.

“Di usia 43 th masih bisa mengukir prestasi, bagi saya suatu anugerah yang luar biasa, kebanggan tersendiri bisa membawa nama baik keluarga dan satuan,” terangnya.

BACA JUGA:   Mencegah Lebih Baik Daripada Terpapar Covid 19

(ss)