Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bantu Warga Tolok Bangun Rumah

LANDAK– Di tengah mengejar misi-misi yang diemban dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110, Satgas Kodim 1201 Mempawah – Landak tetap menjalankan tugas pengabdian yakni membantu kesulitan masyarakat di sekitar lokasi sasaran TMMD 110.

Bantuan yang dihadirkan personil Satgas TMMD ini beragam, mulai dari membantu warga menyelesaikan aktifitas sehari-hari hingga kerja bakti membangun hunian yang layak bagi warga. Seperti pada (ket wkt menyesuaikan), personil Satgas TMMD Kodim 1201 tengah melakukan kerja bakti membangun hunian bagi salah satu warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan mensosialisasi tentang pelaksanaan TMMD kepada masyarakat, bahwa TMMD nantinya adalah harapan baru untuk masyarakat guna meningkatkan pembangunan dan perekonomian mereka,” ujar Serda Antonius, Anggota Satgas TMMD yang juga Babinsa Koramil Menyuke, pada Sabtu (27/02/2021).

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Kejar Pembangunan Jembatan Box Cluvert

Sementara itu, pemilik rumah, Bayu mengapresiasi bantuan yang diberikan Satgas TMMD. Menurut dia, bantuan personil TNI itu sangat bermanfaat bagi dirinya yang memang membutuhkan tenaga bantu untuk mempercepat penyelesaian pendirian rumah.

“Gotong royong Pak Tentara sangat bermanfaat untuk kami. Terimakasih untuk Pak Tentara yang banyak bantu kami di Tolok ini,” tutup Bayu.

(pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *