Ji Soo Akui Bersalah, Minta Maaf Soal Skandal Bully Saat Sekolah

BATAMCLICK.COM: Aktor asal Korea Selatan, Ji Soo akhirnya buka suara mengenai tuduhan sebagai tukang bully semasa sekolah. Hal itu diungkap olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Kamis (4/3/2021).

Di situ, dia mengakui semua kesalahannya. Ji soo pun meminta maaf kepada orang-orang yang menjadi korbannya.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menderita karena saya. Tidak ada alasan untuk kesalahan masa lalu saya. Itu adalah hal-hal yang tidak bisa dimaafkan,” kata Ji Soo.

Dia mengatakan semenjak memutuskan menjadi aktor, kehidupannya tidaklah mudah. Pemain Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini ternyata selalu terbayang-bayang masa lalunya yang kelam.

BACA JUGA:   Sergio Ramos: Ayo ke Real Madrid, Messi

“Ketika saya memulai karier akting saya, saya menerima banyak sekali minat dari publik dengan masa lalu saya yang diselimuti, dan saya pikir begitulah cara saya berakhir di sini hari ini,” tutur Ji Soo.

“Namun, selalu ada bagian dari diri saya yang merasa bersalah tentang masa lalu, dan penyesalan saya, yang datang terlambat bagi saya untuk membalikkan keadaan, selalu membuat saya sangat cemas. Saya selalu merasa dihancurkan oleh masa lalu saya yang kelam,” sambungnya lagi.

Dia menyatakan bahwa sangat menyesal atas kejadian itu.

“Saya ingin mengungkapkan penebusan mendalam saya kepada orang-orang yang pasti sudah lama menderita sambil menonton saya melakukan pekerjaan saya sebagai aktor,” beber Ji Soo.

BACA JUGA:   Didampingi Sekper, Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pembangunan SUTT 150 KV

“Dan saya akan merenungkan dan menyesali masa lalu saya, yang tidak akan pernah bisa terhapus, selama sisa hidupku,” imbuhnya lagi.

Tak cuma itu, lelaki 27 tahun ini pun meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat dalam drama barunya, River Where the Moon Rises. Gara-gara skandal ini, penayangan drama tersebut menjadi terhambat.

“Saya tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa saya telah menimbulkan kerusakan yang luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama,” ungkap Ji Soo.

BACA JUGA:   Angkong” Gerobak Mini Jadi Andalan di TMMD Pati

“Saya sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karena saya,” tambahnya lagi.

Sebagai penutup, Ji Soo kembali memohon ampunan atas semua kesalahannya di masa lampau.

“Dengan berlutut, saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya,” ujarnya.

Seperti diketahui, seorang korban berinisial A mengaku dibully Ji Soo di sekolah. Dia bilang pemain Cheer Up itu dikenal sebagai berandal sekolah yang suka menindas.

Selain dirinya, ada banyak siswa yang menjadi korban bully Ji Soo. Baik itu secara fisik maupun verbal.

Momen itu sendiri terjadi pada 2006 sampai 2008.(syt)

sumber:suaracom