Biaya Nikah Terbongkar, Caesar Hito-Felicya Angelista Habiskan Rp10 M?

BATAMCLICK.COM: Tepat pada 9 Januari 2021 lalu, Caesar Hito dan Felicya Angelista melangsungkan pernikahan fantastis mereka yang sempat tertunda pada Agustus 2020 lalu.

Verrel sebagai sahabat mengaku penasaran soal biaya pernikahan mereka. Oleh karenanya, saat tampil bersama Caesar dan Felicya, ia berusaha untuk membongkar hal tersebut.

Awalnya Verrel menyoroti soal gedung yang disewa seharian oleh Hito dan Felicya. Kemudian, ia juga membicarakan soal tamu yang hadir di pernikahan mereka.

“Tadi katanya kalian mau ngundang 1500 orang. Secara itu di gedung Darmawangsa. 1500 orang kalau boleh tau, cuan yang dikeluarkan kayaknya gak kecil,” tambah Verrel.

BACA JUGA:   Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis vs Ukraina Berakhir Imbang 1-1

Lalu, Verrel akhirnya memprediksi bahwa pernikahan Hito dan Felicya kemugkinan besar menghabiskan dana sekitar Rp10 miliar.

“Itu Rp10 M lebih kali ya?” tanya Verrell lewat tayangan YouTube, Rabu (3/3).

Mendengar prediksi Verrel, Hito dan Felicya langsung tertawa. Meskipun jawaban tersebut tidak dibenarkan, keduanya tak menampik bahwa biaya pernikahan mereka sangatlah mahal.

Menurut mereka, pernikahan di saat pandemi tidaklah murah. Keduanya bahkan menggelontorkan biaya tambahan.

“Dari yang perkiraan, misalkan orang mikir kalau pandemi pasti lebih murah, ternyata enggak. Karena kita dua sesi, nambah perintilan gitu.” tutur Felicya Angelista.

BACA JUGA:   Berkonsep Modern, Pasar Induk Jodoh Akan Dibangun Lima Lantai

“Tiba-tiba menjelang hari H sekitar seminggu sebelumnya, mau gak mau harus bayar semuanya,” tambahnya.

Namun, keduanya tetap mantap untuk menikah walaupun biaya pernikahan melonjak drastis.

“Dan jujur sih, awal harganya berapa jadi ke berapa kita lebih mau merem aja daripada pusing. Iya yaudah deh, lebih baik kita jalanin. Karena kita kan udah mundur enam bulan,” pungkas Feli lagi.(syt)

sumber:insertlive