IndiHome Sukseskan MotoGP Indonesia hingga Mudik

Batamclick.com, Jakarta – Di luar kegiatan core businessnya, hampir setiap pekan IndiHome berikan dukungan ke puluhan kegiatan multisektor seperti olah raga, e-sport, seni, literasi, pendidikan hingga kegiatan sosial yang tersebar di seluruh Indonesia.

Contohnya, event akbar balapan MotoGP Indonesia pada Maret 2022 lalu mengukir sejarah baru karena IndiHome turut andil dalam kesuksesan tersebut dengan menyiapkan fasilitas internet optik fiber untuk semua stakeholder yang hadir di sirkuit ataupun penonton yang hadir.

“Lalu, ada juga dukungan terhadap “Mudik Sehat Bersama BUMN 2022” sukses digelar dengan antusias dari masyarakat bukan hanya pelanggan setia IndiHome saja,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan.

BACA JUGA:   Didampingi Forkompinda, Rudi - Amsakar Ikuti Arahan Presiden Secara Virtual

Dari cabang olahraga eSport IndiHome sukses melahirkan talenta berbakat yang siap membawa nama baik Indonesia di kancah internasional, terbukti dari beberapa event yang digelar perwakilan LEAD by IndiHome ikut serta dalam kejuaraan Asia Tenggara pada medio tahun 2022 lalu.

Dukungan IndiHome terhadap salah satu cabang olahraga unggulan Indonesia yakni Badminton juga sudah membuahkan hasil. Ada Ardini Cantika Putri atlet junior dari IGBA (IndiHome Badminton Academy) yang mengharumkan nama bangsa usai meraih juara I pada turnamen Victor Denmark Junior U17 di Odense Denmark yang digelar 19 – 23 Oktober 2022 yang lalu.

BACA JUGA:   Sambut HUT Brimob ke 76, SatBrimob Polda Kepri Gelar Gerai Vaksinasi Massal