Peringati HUT ke 47, Detasemen Gegana Polda Kepri Potong Tumpeng

Batamclick.com, Batam – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri melakukan syukuran potong tumpeng serta mengikuti rangkaian kegiatan syukuran Gegana ke-47 dari Mako Pasukan Gegana Brimob Kelapa Dua yang diselenggarakan secara virtual pada, Kamis (2/12/2021).

Setelah dilaksanakan rangkaian kegiatan secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri Ny. Ucha Rendra Salipu.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengucapkan selamat HUT Pasukan Gegana yang Ke-47 tahun.

BACA JUGA:   TNI Bersama Warga Terus Kebut Rehab Rumah Tidak Layak Huni Milik Subekti Priyo

“Sesuai dengan tema kita hari ini, Profesionalisme Gegana Untuk Indonesia Maju. Pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi Bangsa dan Negara yang menurut orang lain tidak mampu tetapi kita lakukan,” ujar Rendra.

Lanjutnya, pada kesempatan itu, Kombes Pol M Rendra Salipu juga mengingat seluruh pasukan untuk selalu menjaga kesehatan. Karena kesehatan itu sangat penting untuk diri sendiri.

“Pasukan kita rata-rata umurnya dibawah 30 tahun. Jangan ada yang diet, kuruskan badanmu dengan berolahraga, karena metabolisme tubuh pasukan Gegana bagus,” bebernya.

BACA JUGA:   Messi Bawa Argentina Juara Coppa America?

“Yang muda-muda pasukan Gegana harus kuat, tidak ada yang lemah. Untuk itu seluruh pasukan harus rajin berolahraga, karena dengan berolahraga tubuh akan terbentuk dengan sendirinya,” tambah Rendra.

Sementara itu, Wakasubden 1 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri Iptu Yudi Kurniadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Dansat Brimob Polda Kepri yang telah hadir di syukuran HUT Gegana Ke-47.

“Saya beserta dengan seluruh jajaran pasukan Gegana Brimob Polda Kepri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu yang telah support syukuran HUT Gegana ke-47 sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” ujar Yudi.

BACA JUGA:   Untuk Pembereman Jalan TMMD Butuh Tanah Urug

“Dengan disiplin, loyalitas, dan kehormatan, setiap anggota akan mampu menjaga integritas dirinya dalam melayani masyarakat,” tutur Yudi.

Dalam syukuran HUT Gegana Ke-47, juga dihadiri oleh PJU Satbrimob Polda Kepri, Danyon A Pelopor Kompol Darmin, Kasubagdalops Satbrimob Polda Kepri AKP Maslan Sirait, dan Kasi Intel Satbrimob Polda Kepri, Iptu Rudi Admiral.