Marlin: Luar Biasa Manfaat Sembako Murah Pemko Batam untuk Bantu Masyarakat 

Batamclick.com, BATUAJI – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, merasakan sendiri betapa besar manfaatnya program Sembako Bersubsidi Tahap II Pemerintah Kota Batam Tahun 2023, dalam membantu masyarakat.

Hal ini ia sampaikan saat menyalurkan secara simbolis program Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam tersebut, di dua lokasi berbeda, kepada masyarakat di empat kelurahan di Kecamatan Batuaji, Jumat (3/11/2023).

“Bersyukur subsidi ini sangat luar biasa bermanfaat untuk kita semua. Semoga selain menyejahterakan ekonomi masyarakat, juga menjaga persatuan dan kesatuan Batam,” ujarnya. 

BACA JUGA:   Melihat Sekolah Rakyat ala Pegiat Literasi Lampung

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini tak lupa menyampaikan apresiasi kepada Pemko Batam yang sudah menyelenggarakan program sembako bersubsidi tersebut.

Sementara itu, perwakilan masyarakat Kecamatan Batuaji, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako murah yang diberikan kepada warga empat kelurahan di Kecamatan Batuaji. 

“Kami mengucapkan terima kasih, dan kami juga akan terus mendukung berbagai pembangunan dari pemerintah menuju kota Batam yang lebih baik,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan Kadisperindag Kota Batam Gustian Riau.

BACA JUGA:   Polisi Sita 108 Kg Sabu Asal Malaysia, Pemesan 2 Narapidana

Total sembako bersubsidi yang dibagikan kali ini sebanyak 7.800 paket. Sebanyak 2.200 paket sembako untuk warga Kelurahan Tanjunguncang, dan 1.450 paket sembako untuk masyarakat Kelurahan Bukittempayan, dibagikan di Ruko Perumahan Permata Laguna RW 18.

Sedangkan lokasi kedua, bertempat di Ruko belakang Sekolah Putra Batam, dengan  rincian sebanyak 1.950 paket untuk Kelurahan Buliang dan 2.200 paket sembako untuk warga Kelurahan Kibing. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *