Kapolsek Bulang Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai Lewat Jum’at Curhat

Batamclick.com, Batam – Menjelang pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang, Kapolsek Bulang Iptu Adyanto Syofyan mengajak masyarakat khususnya di Wilayah Hukumnya agar menciptakan kedamaian dalam menghadapi pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan olehnya lewat kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Pelabuhan Pulau Buluh. Kecamatan Bulang. Jumat, (3/11/2023). Dengan sasaran masyarakat para penambang.

Kepada penambang, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan tersebut,

“Kegiatan ini dilaksanakan agar kita dapat duduk bersama, tatap muka, bersilaturahmi dan kemudian kita saling bertukar informasi,” ucap Kapolsek

Mengingat lanjut Kapolsek, saat ini kita sudah memasuki tahapan-tahapan pemilu. Mari kita bersama turut mensukseskan pemilu ini agar berjalan dengan baik dan lancar,

BACA JUGA:   Harga Emas Naik Rp6000 Per Gram

“Walaupun kita berbeda pilihan, itu hal yang wajar. Namun jangan jadikan perbedaan tersebut menjadi sumber perpecahan, permusuhan hingga kemudian menjadi anarkis,” pungkas Kapolsek.

Oleh karna itu kata Kapolsek, kami mengajak kepada kita semua boleh beda pilihan namun kesatuan, persatuan, keamanan adalah hal yang paling utama, NKRI harga mati,” tambahnya.

Dalam kegiatan, Kapolsek juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk memberikan masukan, informasi atau permasalahan agar dapat diselesaikan secara bersama atau juga menjadi Anev Polsek Bulang ke depannya,” ucap Kapolsek.

“Sekarang sudah masuk dalam tahapan pemilu, lalu bagaimana caranya menyikapi perbedaan pilihan diantara kami sesama penambang ini,” tanya Dayat selaku penambang di Pelabuhan Pulau Buluh.

BACA JUGA:   Tangis Penyesalan Bos Arisan Lebaran yang Tipu Ratusan Emak-emak Rp 1 Miliar

Kapolsek menjawab, seperti yang saya jelaskan diatas. Beda pilihan itu adalah hal lumrah, kita sebagai pemilih yang bijak tinggal tentukan pilihannya masing-masing. Indikator bisa dari rekam jejak calon, visi misi nya, dan apa yang beliau tawarkan untuk kemajuan kampung serta daerah kita, jika terpilih. Dan yang tidak kalah penting hati kita cendrung kemana,” jelasnya

Diakhir kata, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat jangan memaksakan kehendak kita kepada saudara, teman, kumpulan harus milih si A, B. Karna itulah awal mulanya terjadi perselisihan, apalagi dalam suatu kumpulan. 

BACA JUGA:   Amsakar: Terimakasih Banyak untuk Para Imam Masjid

Dan dikesempatan ini, kami dari Polsek Bulang mengajak serta mohon bantuan agar kita bersama-sama menciptakan Pemilu Damai, Riang Gembira.

“Apabila ada riak-riak serta hal yang mengganggu keamanan, tolong segera informasi kepada kami. Bisa melalui  Bhabinkamtibmas, atau Kanit maupun langsung ke saya sendiri. Dan semoga Kecamatan Bulang selalu dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *