Satgas TMMD Bersama Warga Istirahat Makan Siang

Batamclick.com, Pati – Kedekatan dan kebersamaan TNI dan masyarakat dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran.Warga juga tidak sungkan makan bersama dengan para tentara. Hal ini tampak jelas terlihat saat istirahat makan siang disela sela pekerjaan TMMD di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Jum’at 02/07/2021.

“Kami masyarakat biasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa mengundang makan bersama anggota Satgas TMMD.Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan.Kami masyarakat di sini sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,” ungkap Kadus Kemiri Bapak Suntari.

BACA JUGA:   Guna Mengejar Hasil Kerja Maksimal, TNI Dan Warga Super Semangat Saat Bekerja

Sementara itu, Salah satu anggota satgas Sertu Sumono mengatakan, dengan makan bersama seperti ini kedekatan TNI bersama rakyat dengan TMMD ini semakin kuat. “Luar biasa, tidak hanya nikmat makanan yang dapat dirasa tetapi nikmat persaudaraan juga terjalin,” ujarnya. (PendimPati).