Anggota TNI Satgas TMMD Kodim 0718/Pati Melaksanakan Komsos Dibengkel Motor Terdekat

Batamclick.com, Pati- Dalam proses pembangunan di Desa Tamansari dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati ini, anggota satgas disela waktunya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Jumat,(02/07/2021).

Setelah seharian disibukkan dengan segala macam pekerjaan, anggota TNI memanfaatkan waktu luangnya untuk bersosialisasi dengan warga masyarakat. Meskipun rehat sejenak sekedar melepas penat.

Masgito(38), anggota TNI berpangkat sersan satu TNI ini, diwaktu istirahatnya menyempatkan diri berkunjung ke bengkel sepeda motor warga terdekat. Kebetulan dia mempunyai hobi yang sama didunia motor.

Disela obrolan yang terjadi antara sertu masgito dengan warga tersebut, terdengar ungkapan rasa terima kasih dari warga atas keegiatan TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) yang dilaksanakan di desanya.

BACA JUGA:   Rumah Yang jadi Impian selama ini akhirnya Terwujud Berkat Keberadaan TNI

“Desa saya menjadi ramai dengan hadirnya bapak-bapak TNI, terima kasih saya ucapkan untuk kegiatan TMMDnya, karena dengan berjalannya kegiatan TMMD, banyak warga yang terbantu,”Ungkap Sutrimo(45), warga desa yang bercakap dengan Sertu masgito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *