Babinsa Koramil Maos Tunjukkan Kepedulian Terhadap Kebersihan

Cilacap – Serka Marhadi beserta 4 anggota Koramil 07/Maos menunjukkan komitmennya terhadap kebersihan lingkungan dengan mengorganisir kerja bakti membersihkan selokan di Desa Sidasari, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Kamis (02/05/2024).

Serka Marhadi menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan seperti selokan yang sekarang ini dibersihkan bersama – sama.

“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kita semua dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Sementara itu Saikhun, S.Pd mengungkapkan bahwa kerja bakti yang dilakukan oleh Serka Marhadi dan warga Desa Sidasari merupakan salah satu contoh nyata dari peran Babinsa dalam membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup bersama.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Dan Masyarakat Dorong Adonan Cor Ke Titik Lokasi Pengecoran Jalan

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras Serka Marhadi serta warga desa Sidasari dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kepala Desa Sidasari.

Melalui kerja bakti ini, tidak hanya selokan yang berhasil dibersihkan, tetapi juga tercipta kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bagi kesehatan masyarakat.

“Semoga kerja bakti ini menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan,” harap Saikhun.

(ss)