Bintan  

985 Warga Bintan Terpapar Covid-19 Sejak Pandemi hingga 3 Mei 2021

BATAMCLICK.COM, Bintan – Sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, sebanyak 985 warga Bintan terkonfirmasi terpapar virus corona.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bintan, dr Gama AF Isnaini, Senin (3/5/2021). Di mana, penyebaran Covid-19 di Bintan masih terus terjadi hingga saat ini.

“Sejal awal pendemi Covid 19 hingga hari ini sudah mendekati angka 1000 atau 985 orang,” terangnya.

Gama menyampaikan, hari ini ada 3 warga Bintan yang terkonfirmasi positif Covid-19, 2 di antaranya warga Kelurahan Tanjunguban Selatan dan 1 warga Sei Lekop Bintan Timur.

BACA JUGA:   Bamsoet:  Pekerjaan Proyek Jembatan Babin Dilelang Tahun Ini

Sehari sebelumnya, sambung Gama, ada 9 orang terkonfirmasi positif Covid-19, terdiri dari 1 ABK kapal di Perairan Lobam, 5 warga Bintan Timur, 2 warga Bintan Utara dan 1 warga Gunung Kijang.

“Pada 1 Mei kemarin ada 15 orang yang dinyatakan positif Covid-19, Di antaranya 4 warga Bintan Utara, 4 warga Serikuala Lobam, 6 warga Bintan Timur dan Toapaya,” jelasnya.

Dengan terus adanya peningkatan jumlah warga positif Covid-19, kata Gama, menjadi kewajiban seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap keehatan, dan tetap merapakan Prokes. “Agar penyebaran Covid-19 tidak terus meningkat. Kita harus patuh dan jalankan Prokes,” tandasnya.

BACA JUGA:   Personil Satlantas Polres Bintan Bantu Warga yang Rumahnya Tersambar Petir

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *