Warga Ciamis Serbu Bazar Murah Kodim 0613/Ciamis

Ciamis – Kodim 0613/Ciamis turut memeriahkan bazar serentak yang digelar oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia, bertempat di halaman Makodim 0613/Ciamis Jl A. Yani No.138 Kertasari Ciamis. Rabu (3/4/2024)

Kodim 0613/Ciamis bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Bulog Ciamis, UMKM untuk menjajakan kebutuhan Bahan pokok dan berbagai produk unggulan dari para pelaku usaha mikro di wilayah Ciamis.

Bazar Murah ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia oleh Institusi TNI, baik matra darat, laut maupun udara,”ujar Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono.S.Sos,S.H.,M.Han dalam mengawali sambutannya

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim Pati Kebut Pekerjaan Dirumah Milik Suyat

Lebih lanjut Dandim 0613/Ciamis mengatakan Bazar serentak TNI ini merupakan salah satu program dari Panglima TNI Jenderal Agus Subianto. Program ini bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM di seluruh Indonesia dalam memasarkan produk mereka dan meningkatkan ekonomi masyarakat,”ucapnya

Bazar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan TNI terhadap pemulihan ekonomi nasional, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi khususnya di wilayah Ciamis.

“Semoga dengan adanya bazar ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi daerah khususnya di kabupaten Ciamis dan ekonomi masyarakat dapat semakin meningkat,”pungkasnya.

BACA JUGA:   Aduh Senangnya Ibu Sutinah di Bantu Satgas TMMD Kodim Pati

Selain membuka Bazar Murah Kodim 0613/Ciamis bersama dengan Bupati Ciamis Dr H.Herdiat Sunarya dan Forkopimda Ciamis  juga menyalurkan bantuan sembako kepada 50  Kaum Dhuafa yang ada di Makodim Komplek.

(Pendim)