Naik Pangkat Adalah Hasil Kerja Keras, Komitmen dan Pengabdian

Cilacap – Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., di Dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Dinda Andi Yuliazi dengan gembira memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat pada periode 1 April 2024, bertempat di Halaman Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Selasa (02/04/2024).

Kenaikan pangkat adalah pencapaian yang menggembirakan bagi setiap prajurit, karena mencerminkan pengakuan atas dedikasi, keberanian, dan pengabdian mereka dalam melaksanakan tugas negara.

Di tengah tantangan yang terus berkembang, anggota TNI AD di Cilacap telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Kenaikan pangkat adalah bukti pengakuan atas kinerja dan komitmen mereka.

BACA JUGA:   Di Dampinggi Dandim 0718/Pati Tim Wasev Tiba Di balaidesa Tamansari

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menyatakan, “Saya sangat bangga dengan prestasi anggota kami yang telah naik pangkat. Ini adalah hasil dari kerja keras, komitmen, dan pengabdian mereka kepada negara dan rakyat.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas kedepannya,” ungkap Dandim.

Perwira Staf dan seluruh anggota Kodim 0703/Cilacap serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII juga turut mengucapkan selamat kepada para anggota yang naik pangkat, serta mendoakan kesuksesan dan keberhasilan dalam melanjutkan tugas-tugas yang diamanahkan.

BACA JUGA:   Karmilah Dilantik Menjadi Kadus Pejaten Desa Ujung Alang Kecamatan Kampung Laut

(ss)