Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Besar Koramil 01/Cilacap

Cilacap – Dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan, Keluarga Besar Koramil 01/Cilacap merayakan momen istimewa Silaturahmi dan Buka Puasa bersama di Markas Koramil, Cilacap, Selasa (02/04/2024). Acara ini dihadiri oleh para anggota Koramil dan keluarga serta MBW (Mitra Bina Wijaya).

Acara ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang menjadi pilar utama di Koramil 01/Cilacap. Dalam suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan, para tamu yang hadir menikmati hidangan berbuka puasa bersama, sambil bertukar cerita dan menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. Pada kesempatan tersebut juga Danramil dan Ketua Persit KCK Ranting 02 Cilacap memberikan bingkisan lebaran.

Kapten Cpm Agus Santoso Danramil 01/Cilacap, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam acara ini.

BACA JUGA:   Forkopimda Cilacap Ikuti Vicon Rakor Terkait Monitoring Vaksinasi

“Silaturahmi dan Buka Puasa kali ini menjadi momen yang sangat berarti. Kami merasa terbukti dan bersyukur dapat berkumpul bersama dalam suasana kekeluargaan yang hangat. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ujarnya.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan antar anggota, mempererat ikatan dengan masyarakat, serta memperluas jejaring sosial yang positif bagi Koramil dan seluruh warga Cilacap.

(ss)