Bintan  

Nelayan Bintan Utara Kesulitan Dapat Ikan Akibat Pembangunan Dermaga Pertamina

BATAMCLICK.COM, Bintan – Nelayan di Bintan Utara mengeluh kesulitan dapat ikan sejak pembangunan dermaga JT 3 Pertamina, beraktivitas.

Hal ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat Bintan Utara, Datuk Bahari, setelah mendengar banyaknya keluhan nelayan, saat ini.

“Terlepas pekerjaan tersebut sudah dilengkapi perizinan, baik terkait analisa mengenai dampak lingkungan dan perizinan dari pihak penyelenggara pelabuhan. Tetapi ini perlu menjadi perhatian semua pihak, dengan adanya keluhan nelayan dan jangan sampai berlarut-larut,” kata dia, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (3/4/2021).

Ia juga meminta instansi terkait dan penegak hukum untuk turun ke lapangan memastikan perizinan dan dampak yang ditimbulkan aktivitas pembangunan dermaga itu.

BACA JUGA:   Jefridin Bawa Kabar Baik, Bulan Depan 32.533 Keluarga di Batam dapat Bantuan Berasย 

“Intinya, secara umum semua mendukung adanya pembangunan, namun apakah aktivitas tersebut sudah didukung dengan perizinan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku? Andai belum lengkap, namun sudah berjalan, jelas menjadi tanda tanya besar,” tandasnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *