Makna di Balik Mas Kawin Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

BATAMCLICK.COM: Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan satu kali tarikan napas. Ia mempersunting putri Anang Hermansyah itu dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp 342.021.

Bukan sembarang angka, ada makna di balik mas kawin tersebut. Saat mengadakan jumpa wartawan, Atta Halilintar menjelaskan arti dari mas kawinnya itu.

“Mas kawin maknanya Rp 342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021 itu dan seperangkat alat salat,” ujar Atta Halilintar yang didampingi oleh Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA:   Jual Olahan Jamu, Wanita Ini Cuan hingga Rp 60 Juta/Bulan Saat Pandemi

Dalam kesempatan yang sama, Aurel Hermansyah menjelaskan konsep pernikahan yang ia pakai. Jawa modern menjadi pilihannya bersama Atta Halilintar untuk acara akad nikah.

“Aku ambil konsepnya adat Jawa nasional. Aku ambilnya Jawa yang nasional. Tapi dari ini kan ada mahkota terus ada bunga-bunga khas Jawa juga buat modern. Jadi memang kita Jawanya modern lah,” kata Aurel Hermansyah.

Saat momen ijab kabul, Aurel Hermansyah mengungkapkan bagaimana perasaannya. Ia begitu deg-degan ketika berada di meja akad. Air matanya jatuh, apalagi ketika melihat sang ayah, Anang Hermansyah menikahkan dirinya.

BACA JUGA:   Anang Hermansyah Bocorkan Lokasi Akad Nikah Atta dan Aurel

“Aduh deg-degan banget pastinya. Rasanya tuh air mata nggak ke kontrol. Ya nangis ngelihat pipi, tapi nangis bahagia. Karena selesai juga akhirnya proses bahagia. Kayak yang kita tunggu ini berjalan dengan lancar,” pungkas Aurel Hermansyah.

Dalam pernikahannya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah didatangi tamu penting. Presiden Joko Widodo tiba bersama Ibu Iriana. Ada pula Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Prabowo diminta untuk menjadi saksi pernikahan mereka. Acara akad pun berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ada pula Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Ia datang menjadi wali Atta Halilintar.(syt)

BACA JUGA:   Aksinya Terekam CCTv, Kawanan Pencuri Sparepart Truk Berhasil Diringkus Polsek Bengkong

sumber:detikcom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *