Kapolres Karimun Berikan Sembako dan Santunan ke Penjaga Polsubsektor Desa Pangke

BATAMCLICK.COM, Karimun – Ermin (60), petugas yang menajaga Pos Polisi (Polsubsektor) Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat mendapat bantuan dari Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Jumat (2/4/2021).

Bantuan dari Kapolres Karimun tersebut langsung diantar Kasat Binmas AKP BT Nasution ke kediaman Ermin di Desa Pangke.

Sejak menjabat sebagai Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan selalu rutin melakukan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polres Karimun, AKP BT Nasution mengatakan, bantuan dari Kapolres Karimun ditujukan kepada Ermin (60) yang bekerja sebagai buruh kasar dan juga bertugas menjaga Pos Polisi (Polsubsektor) Desa Pangke dari tahun 1988 hingga sekarang.

BACA JUGA:   10.668 Sertipikat Tanah Untuk Rakyat Kepulauan Riau Diserahkan pada GTRA Summit Karimun 2023

Ia menjelaskan, Ermin yang tinggal bersama istri dan seorang anaknya yang masih bersekolah, sudah 8 bulan tidak bekerja karena mengalami sakit sesak nafas dan gatal-gatal yang tidak kunjung sembuh.

“Untuk kehidupan sehari-hari, Ermin dibantu istri yang juga bekerja buruh tani dan sudah 2 bulan ini belum bekerja lagi,” ujarnya.

Lanjutnya, Kapolres Karimun sangat mengapresiasi pengabdian Ermin yang sampai saat ini ikut berperan membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas. “Bantuan dari Kapolres Karimun ini memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bhakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya.

BACA JUGA:   Lihat Pelantar Sei Asam Karimun Rusak Parah, Cen Sui Lan Segera Anggarkan untuk Pembangunan

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *