Curhatan Warga kepada Satgas TMDD 110/ Kodim 1201, saat Komsos

LANDAK – Rasa haru menyayat hati sejumlah Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, saat mendengarkan keluh kesah warga terhadap keberadaan mereka tinggal di Desa Tolok Kecamatan Menyueke Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (klbar).

Warga mengaku sangat prihatina dengan kondisi wilayah mereka yang tertinggal dengan jalan yang terjal dan berlubang. Belum lagi kalau malam hari, tidak ada aliran listrik yang masuk ke desa mereka.

Anggota TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Prada Pabayo kembali melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Minggu (07/03/2021)

BACA JUGA:   Excavator Mini Bermasalah, Mekanik TMMD 110/ Kodim 1201 Sigap Perbaiki

“Mereka merasa senang dengan kehadiran kami disini, karena menurut warga kami bisa selalu hadir diantara mereka,” ujar Prada Pabayo.

Dikatakan, komsos ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak dengan masyarakat yang rumahnya berdekatan dengan TMMD. Ia berharap, melalui komsos ini, warga lebih terbuka kepada TNI dan menyampaikan keluh kesahnya. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *