Bintan  

Dengan Simbok Manis, Urus SIM di Polres Bintan Makin Mudah

BATAMCLICK.COM, Bintan – Satlantas Polres Bintan menyiapkan program Sim Booking Mudah dan Praktis (Simbok Manis). Ini adalah program inovasi baru untuk mempermudah pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Demikian ungkap Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo dalam rangka zona integritas, menuju Wialayah Bebes Korupsi (WBK) dan WBBM melalui Satpas Polres Bintan dalam mengefektifkan program pelayanan pembuatan surat izin mengemudi.

“Untuk memangkas waktu antrean pada pendaftaran SIM maupun ujian praktik dan teori. Maka masyarakar bisa melalui program Simbok Manis,” terangnya.

BACA JUGA:   Jenazah Royen Nimrot Dipulangkan ke Kampung Halaman

Di mana dengan menggunakan komunikasi ke nomor whatsapp 081365963541, akan langsung terhubung dengan admin/user Simbok Manis di Datpas Polres Bintan.

Selain itu, dapat dibuka dengan cara masuk ke website Polres Bintan di polresbintan.com selanjutnya klik SIM dan klik tanya di sini.

Tidak hanya itu, dapat juga digunakan untuk memesan waktu antrean, dan dapat digunakan untuk konsultasi hal-hal yang berkaitan dengan surat izin mengemudi, seperti persyaratan dan juga mekanisme pembuatan SIM.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *