PKP STORE Cabang ke 4 Telah Dibuka, Berlokasi di Pasir Putih Batam Center

BATAMCLICK.COM: Developer ternama Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

Mengawali tahun baru 2023, tepat pada Kamis 2 Februari 2023 kemarin, PKP resmi membuka PKP STORE cabang ke keempat di kawasan Pasir Putih Batam Center.

Berlokasi tidak jauh dari Tugu Bundaran Madani, tepatnya di Komplek Ruko Trikarsa Ekualita Blok B No 12 Pasir Putih.

PKP STORE keempat ini berlokasi sangat strategis dan sudah sangat dikenal masyarakat Batam, dipinggir jalan utama dan dipenuhi banyak perkantoran, pertokoan serta pusat kuliner. Lokasinya sangat dekat dengan Pasar Pasir Putih, Lovina Inn dan Hotel Mercure Batam Center.

BACA JUGA:   Kebahagiaan Nyono Setelah Rumahnya Selesai Dibangun

Kehadiran PKP Store di kawasan Pasir Putih Batam Center ini, tentunya akan memudahkan masyarakat yang tinggal di daerah Batamcenter, Bengkong, Bandara dan sekitarnya untuk mendapatkan informasi bahkan membeli seluruh Produk PKP, karena semua proyek bisa dibeli di PKP STORE.

Rio Naldi selaku manajer promosi PKP menyampaikan, serupa dengan PKP STORE lainnya yaitu PKP STORE OPBC, PKP STORE ABC dan PKP STORE Mega Legenda, PKP STORE Pasir Putih ini juga buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 sampai dengan 20.00 WIB.

BACA JUGA:   Chelsea + Haaland Akan Mengerikan

“Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat diperoleh di PKP STORE, karena di sini ada staf yang akan memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen, ” ungkapnya.

“Nantikan store-store kami selanjutnya yang akan hadir semakin dekat dengan anda”, tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *