Marlin & HMR Hadiri Musrenbang Bengkong & Bagi Sertifikat Tanah

BATAMCLICK.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, hadir memenuhi undangan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkong, di Ballroom D, Restoran Golden Prawn, Bengkong, Jumat (3/2/2023) pagi.

Ikut bersama Marlin, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam. Hadir juga Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, anggota DPRD Batam Asnawati Atiq dan Rubina, serta sejumlah kepala OPD, para lurah se-Bengkong, Kapolsek Bengkong, Babinsa, RT/RW, serta tokoh masyarakarat setempat.

Jalannya Musrenbang ini dipimpin Camat Bengkong Muhammad Fairuz Ramadhan Batubara.

BACA JUGA:   Jordan Henderson Cedera

“Sudah sepantasnya kita berterima kasih kepada Pak Wali Kota kita, Bapak H Muhammad Rudi (HMR). Tahun 2023 ini saja, di Kecamatan Bengkong ini mendapat 70 paket pekerjaan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) dan 85 paket kegiatan non-PSPK,” ungkapnya.

Sedangkan Wali Kota HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan Batam ini, dalam pengarahannya, menegaskan kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Batam, agar usulan prioritas yang dibahas tadi, dilaporkan langsung progres penganggaran kepada dirinya.

Diharapkan kebutuhan prioritas warga tersebut bisa diselesaikan sebelum dia berakhir masa jabatan tahun 2024.

BACA JUGA:   Polsek Bengkong Gelar Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim

Acara ditutup dengan pembagian sertifikat tanah gratis untuk warga oleh, HMR dan Wagub Marlin. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *