Danrem 073/Mkt Meninjau Hasil Pembangunan Gedung  Makodim Pati Dan Silaturahmi Di Polresta Pati

BATAMCLICK.COM, Kodim Pati – Komandan  Korem  073/Makutarama  Kolonel  Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P,  hari  Selasa  02 Januari 2024  mengunjungi  Kodim 0718/Pati dan  disambut oleh  Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos  di dampingi  Kasdim  Pati Mayor  Cba  Maulana Muttaqin Fahmy beserta para Perwira Kodim Pati.

Selamat  datang  Komandan  Korem  073/Makutarama  yang telah berkenan mengunjungi Kodim 0718/Pati,” kata Dandim.

Dalam kunjungan singkat tersebut, Danrem meninjau gedung Makodim Pati yang telah rampung pembangunannya dan saat ini menunggu tahap peresmian penggunaan gedung.

Danrem menekankan agar barang inventaris dari negara yang telah diberikan dan dipertanggungjawabkan kepada satuan, agar dirawat dengan baik.

BACA JUGA:   Danrem Bangga Dengan Semangat Kerja Satgas TMMD

“Tolong untuk barang-barang inventaris dari negara termasuk kendaraan dinas serta gedung Makodim yang selesai dibangun ini dirawat dengan baik. Agar masa pakainya lebih panjang atau awet,”  kata Danrem.

Selanjutnya  Danrem 073/Makutarama  didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos  menyempatkan diri melaksanakan silaturahmi di Mapolresta  Pati yang disambut langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.