Layar Unggulan Kepri, Berangkat Pra PON

   Batamclick.com, Kontingen Porlasi Kepri memberangkatkan 17 orang yang terdiri atas 4 official dan 13 atlit yang terbagi menjadi 5 putri dan 8 putra untuk mengikuti Pra PON cabor layar di Jakarta, Minggu (01/10) . 

   Hadir pada kesempatan tersebut turut melepas adalah Ketua Umum KONI Kepri, Usep RS dan Ketua Pengprov Porlasi Kepri, Dance Wongkaren. 

   Usep RS berpesan kepada seluruh atlit dan juga official layar untuk tetap menjaga kesehatan dan tampil secara maksimal pada Pra PON. 

   Ditambahkannya bahwa, selama ini atlit layar selalu menyumbangkan medali emas sejak partisipasi Kepri pada PON tahun 2008.

BACA JUGA:   Telkom Beri Solusi Digitalisasi Bisnis Usaha Wisata Kecil Menengah

   Harapan agar dengan mengirim sebanyak 13 atlit mampu meloloskan atlit untuk nomor dan kelas yang berbeda. 

   Sementara Ketua Porlasi Kepri, Dance Wongkaren menambahkan bahwa dikirimnya atlit dalam jumlah banyak, untuk satu kelas akan diikuti oleh dua orang dengan harapan saling mendukung dalam race sehingga memungkinkan salah satu atlit untuk bisa lolos dan menjadi juara. 

   Dua atlit andalan kepri yang  menyumbangkan medali pada PON Papua yang lalu, atas nama Ahmad Zainuddin dan Dilla Aldilla Safitri diharapkan menjadi motor bagi kontingen Kepri untuk meloloskan atlit sebanyak – banyaknya. 

BACA JUGA:   Percepat Pemulihan Ekonomi Pascapandemi, Ini Langkah yang Ditempuh Presiden Jokowi

   Seperti diketahui Ahmad Zainuddin yang lebih dikenal dengan panggilan Acok adalah penyumbang dua medali emas pada PON Papua tahun 2021 dan Dilla peraih medali perak. 

   Bobby Hakim Sanjaya yang pernah menyumbangkan medali emas PON 2008 dan 2012 atas nama kontingen Kepri, kali ini menjadi pelatih bersama Ramlan, Budi dan Bayu. 

   Diharapkan dengan pengalamannya yang pernah dicapai dapat memotivasi para atlit atlit Kepri menjaga nama besar layar sebagai cabor unggulan Kepri pada PON yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *