HUT ke-5, Alumni Perwira Angkatan 47 Polda Kepri Gelar Donor Darah

Batamclick.com, Batam – Perwira Polri Tahun 2018 Angkatan 47 Resimen Wira Satria Wicaksana atau yang lebih dikenal dengan sebutan WSW-47 Polda Kepulauan Riau, Alumni perwira angkatan ke 47 Polda Kepri melakukan bakti sosial Donor darah di kantor PMI jalan Cempaka, Teluk tering kecamatan Batam Kota pada minggu pagi (01/10/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi atau Anniversary ke 5 tahun 2023.

Ketua alumni WSW Angkatan 47 Polda Kepri, Iptu Romi Charles,SH., MH mengatakan kegiatan bhakti sosial seperti ini rutin kita lakukan setiap tahunnya.

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Bersinergi Bersama Masyarakat Disektor Betonisasi

” Ini bentuk rasa syukur karna sudah berbakti kepada negara selama menjadi perwira kepolisian,” ujar Charles kepada awak media.

Lanjut Charles, tahun lalu kita melakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan yang ada di kota Batam. Sedangkan untuk tahun ini berbeda yaitu melakukan Bhakti Sosial Donor darah di PMI Kota Batam

“Alhamdulilah hari ini pas bertepatan degan memperingati hari Jantung sedunia dan kami alumni WSW 47 Polda kepri juga memperingati anniversary 5th, jadi kami melakukan Bhakti sosial Donor darah di PMI Batam,” jelas Charles.

BACA JUGA:   Bacaleg PKB Batam Akan Pakai Sarung Daftar ke KPUD

Untuk target sendiri sebanyak 50 kantong. Dan sudah terpenuhi dari 50 peserta yang mendonorkan darah nya tadi,” ungkap Ketua alumni WSW Angkatan 47 Polda Kepri, Iptu romi charles,SH., MH.

Dikatakan Charles, kegiatan anniversary ke 5thn WSW 47 Polda Kepri ini berbarengan dengan peringatan Hari Kebaktian Pancasila (01/10) dan Hari Jantung Dunia (01/10).

“Jadi dengan mendonorkan darah semoga saja kebutuhan darah mencukupi bagi yang membutuhkan. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami karna sudah 5 thn mengabdi sebagai perwira kepolisian,”tutup Charles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *