Pangdam IV/Diponegoro Melaksanakan Peninjauan Proses Pembangunan Gedung Makodim 0718/Pati

BATAMCLICK.COM, Kodim Pati – Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi ibu ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kodim 0718/Pati. Rabu. (02/08/2023).

Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Tiwi Catur Irawan serta Forkopimda kabupaten Pati.

Mengawali kunjungan kerjanya, Pangdam melaksanakan peninjauan proses pembangunan gedung Makodim 0718/Pati dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit serta Persit Kodim 0718/Pati.

BACA JUGA:   Wakil Presiden RI Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Kabupaten Pati

Dalam sambutannya, Pangdam mengingatkan agar para prajurit bisa menjadi solusi di tengah masyarakat, menjaga pola hidup sehat, bijak dalam bermedsos, menjaga keharmonisan keluarga serta menjaga netralitas TNI dalam Pemilu.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan “Kita adalah satuan komando kewilayahan, Kodim Pati ini adalah salah satu wilayah yang terluas. Saya ingatkan supaya selalu berusaha menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, “Apabila masyarakat mengalami kesulitan, kita wajib membantu, dan Saya mendapatkan laporan di beberapa wilayah di kabupaten Pati apabila banjir agak lama keringnya, karena berada di cekungan. Bahkan bisa sampai 2 bulan, “Tapi saya lihat para prajurit sudah cekatan membantu masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA:   Lakukan Yang Terbaik Setiap Kita Bekerja Demi Hari Esuk Yang Lebih Baik

Pangdam juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan TNI pasti akan di catat masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada TNI menempati peringkat yang tertinggi, “Untuk itu komitmen kita jangan sampai berubah,” harapannya. (nartopendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *