DPD Perpat Bintan Bagikan Takjil kepada Masyarakat

BATAMCLICK.COM, Bintan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perpat Bintan menggelar pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan berbuka puasa bersama pengurus di Kijang Bintan Timur, Sabtu (1/5/2021).

Alex Zulkhairi, Ketua DPD Perpat Bintan ratusab paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan terutama dalam pandemi Cobid 19.

“Keluarga besar Perpat Bintan menjadikan Ramdhan ini, untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama pengurus melalui bentuk kepedulian antar sesama ditengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Selain berbagi takjil, keluarga dan pengurus DPD Perpat Bintan, melaksnaakan berbuka puasa di Sekretariat DPD Perpat Bintan. Dimana, menjelang berbuka puasa, seluruh pengurus Perpat mendengarkan Tausiah yang di sampaikan oleh Ust KH Bambang Hariono.

BACA JUGA:   72 Warga Baru PSHT Cabang Bintan dan Tanjungpinang Disahkan

Selanjutnya, buka puasa bersama dan sholat maghrib berjama’ah, serta makan malam bersama. Selama kegiatan berlangsung, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Sumber: BATAMTODAY