Pengakuan Eks Manajer Sabyan Tentang Kehamilan Nissa Sabyan Viral

BATAMCLICK.COM: Mantan manajer Sabyan sekaligus kerabat dekat Ayus Sabyan, Eki mengklarifikasi perihal kabar kehamilan penyanyi Nissa Sabyan. Dia memastikan video yang viral di media sosial adalah video lama.

“Mungkin saya komentar sebagai eks mantan manajer Sabyan ya bukan keluarga. Saya juga lihat videonya itu, saya klarifikasi itu video dua tahun yang lalu,” kata Eki di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021).

Hal itu diyakini karena tampak kehadiran mantan personil Sabyan, Tebe dalam video tersebut. Seingatnya, video itu diambil saat mereka berada di Medan untuk pekerjaan.

BACA JUGA:   Kesiapan dan Peran Pentingnya Tim Medis Dalam TMMD Reguler 111

“Kalau nggak salah itu job kita di Medan, karena bisa dilihat di situ, di samping Nissa masih ada Tebe. Berarti itu bukan video-video sekarang,” ungkapnya.

Eki berharap agar publik tak menelan mentah-mentah isu yang beredar. Dia yakin video itu diambil saat mereka di Medan dua tahun lalu.

“Jadi tidak valid juga ya saya rasa kalau mau bikin temanya Nisa hamil tapi videonya lama. Itu dua tahun lalu kan masih ada Tebe, kalau memang benar berarti sudah lahir hehe, nggak valid beritanya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Virgil van Dijk Perpanjang Kontrak di Liverpool sampai 2025

Sekedar diketahui, Nissa Sabyan kembali membuat geger publik usai videonya viral. Di situ terlihat Nissa Sabyan tengah berjalan bersama sejumlah orang.

Nissa Sabyan yang tengah mengenakan baju berwarna orange terang itu tampak mengelus perut yang terlihat lebih besar daripada biasanya.

Sontak saja video itu sukses bikin heboh. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai kebenaran isu tersebut.

Sebelum isu kehamilan mencuat, Nissa Sabyan dikabarkan berselingkuh dengan rekan grupnya sendiri, Ayus Sabyan. Padahal kala itu, Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak.(syt)

BACA JUGA:   Jual Kartu Vaksin COVID Palsu, Pemilik Usaha Fotokopi Ditangkap

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *