PT CDN Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Batamclick.com, Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling , Gathering dan Camping bersama komunitas One Heart Community Kepri.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian para panitia melakukan briefing besama seluruh peserta yang dpimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan dilaksanakan, serta mengarahkan peserta untuk login HCID (Honda Community ID) dan join di event agar peserta bisa taping untuk penambahan point HCID.

BACA JUGA:   Pencapaian yang Gemilang, Pemprov Kepri Raih Opini WTP, ke-14 Kali Berturut-turut

” Kegiatan ini merupakan wadah silaturrahmi para bikers dan komunitas untuk berbagi pengalaman”, Ucap Pulihanafiah.

Disela obrolan Pic Community menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan di lewati saat Rolling menuju destinasi wisata pantai vio – vio pulau galang.

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bersama komunitas One Heart Community Kepri diawali dengan rolling bersama dari Kantor Capella Dinamik Nusantara – Kepri Mall – Bundaran Top 100 Tembesi – menuju barelang – pulau galang – pantai vio – vio.

Sesampainya dilokasi para peserta di arahkan ketenda masing – masing dan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara sharing bersama untuk memantapkan pemahaman peserta komunitas mengenai HCID dan juga beberapa aktivitas yang akan dilaksanakan di 2023, kemudian peserta juga dipersilahkan untuk sesi barbeque, sesi karaoke & acara hiburan musik yang sudah disediakan oleh panitia. kemudian di pagi hari peserta diarahkan untuk kegiatan senam pagi bersama, setelah itu melaksanakan sarapan bersama dan melanjutkan kegiatan berikutnya,
Setelah seluruh peserta selesai sarapan peserta diarahkan ke lokasi games yang sudah di siapkan, kemudian para panitia mengarahkan peserta untuk membentuk/menyiapkan timnya masing-masing.

BACA JUGA:    BP Batam Tanggapi Keluhan Pemadaman Listrik di Kawasan Industri

“kami juga sudah menyiapkan beberapa rangkaian games yang bisa dimaikan oleh para peserta, dan tidak lupa akan ada hadiah yang diberikan”, tambah Pulihanafia.

Kemudian pengumuman pemenang Lomba oleh panitia dan untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community Capella Dinamik Nusantara, semua peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri acara.

Yogi salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa “acara ini sangat seru bukan hanya sekedar touring tetapi juga camping, gathering dan juga games yang sangat seru yang membuat setiap peserta harus kompak apabila ingin menang.

BACA JUGA:   Kemeriahan Polsek Lubuk Baja Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia ke-77

Acara ini membuat para peserta komunitas menjadi lebih solid dan kompak serta lebih mengenal satu sama lain antar komunitas, Kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya!” ujar Yogi, salah satu peserta yang ikut dalam event Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *