Kasus Covid-19 di Karimun Mulai Landai, Seminggu Terakhir Nihil Tambahan Positif

BATAMCLICK.COM, Karimun – Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun dalam seminggu terakhir tidak mengalami penambahan. Saat ini, kasus aktif yang masih menjalani perawatan tinggal 5 orang.

Update data yang dirilis Satgas Covid -19 Karimun, Selasa (2/3/2021) jumlah kasus positif dari 24 Fabruari – 2 Maret 2021, tidak ada penambahan.

“Sudah seminggu ini tak ada penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Karimun dan hanya tersisa 5 kasus aktif atau pasien yang masih dirawat,” kata Jubir Satgas Covid-19 Karimun, Rachmadi, Selasa.

Meskipun grafik Covid-19 mulai landai, Rachmadi berharap agar masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tidak berkerumun.

BACA JUGA:   187 Usulan Musrenbang di Seluruh Kecamatan Ditampung Pemkab Karimun

“Covid-19 belum berakhir dan masih tetap ada meskipun jumlahnya mulai menurun dan yang sembuh jumlahnya bertambah,” kata dia.

Hingga saat ini, total kasus Covid-19 di Karimun mencapai 421 orang, 398 orang di antaranya sembuh, 5 orang masih dirawat dan 18 orang meninggal dunia.

Sumber: BATAMTODAY