Abdul Somad Datang, Jema’ah Senang

BATAMCLICK.COM: Daun sukun rimbun ditugu.
Ramai orang duduk ditangga.
Bertahun tahun jamaah menunggu,Tausiyah Tuan Guru.
Alhamdulillah Kesampaian juga.

“Sebait pantun diatas yang di buka oleh MC diacara tausiyah ustad Abdul Somad Lc.MA.Ph.D dimasjid At-Taqwa Odessa Senin Ba’da sholat subuh 31 Januari 2022 berlangsung Khidmat.

Tausiyah yang berdurasi 60 menit itu disimak oleh para Jema’ah yang hadir dimasjid At-Taqwa Odessa penuh dengan makna.
Ketua DKM Masjid At-Taqwa odessa Hendrik Rambaedy mengatakan dirinya sangat senang dan puas atas tema tausiyah yg disampaikan tuan guru Abdul Somad Subuh itu yakni dengan tema Jasad dan Ruh.

BACA JUGA:    Bagikan Sembako, Salah satu Program Polsek Sekupang setiap harinya

“Hendrik juga mengatakan Alhamdulillah disela sela padatnya jadwal tausiyah Ustad Abdul Somad dibatam, namun tuan guru menyempatkan waktunya untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah di masjid At-Taqwa perumahan Odessa.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan sesuai dengan harapan kami ujarnya.
Ia juga mengatakan tempat yang di sediakan oleh pantia baik itu didalam masjid maupun di luar semuanya penuh terisi tanpa ada penumpukan jema’ah dan semua tertata rapi ujarnya.

Jema’ah yang hadir pun sangat antusias mendegarkan tausiah dari Ustad Abdul Somad tersebut, sekali lagi saya sampaikan ucapan terimakasih kami dari dkm At-Taqwa Odessa kepada Ustad Abdul Somad beserta Rombongan.

BACA JUGA:   Covid Mengganas, Lurah Tembesi Stop Aktivitas Pasar Kaget Taman Suka Maju

” dari awal acara hingga akhir tausiyah jema’ah baru beranjak meninggalkan Masjid kami ujarnya.
“Kepada seluruh jema’ah yang hadir saya sampaikan terimakasih yang tak terhingga karena telah mematuhi PROKES yang ditetapkan.
Lebih khusus kepada jajaran panitia dkm At-Taqwa beserta warga muslim perumahan Odessa saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan partisipasinya hingga acara tausiyah berlangsung sukses ujarnya//

“”Kami mhon doa dari seluruh warga muslim perumahan Odessa, mudah2n kedepan kami dapat kembali membuat acara yang serupa serta mengundang Ustad nasional lainnya tutup Hendrik. (syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *