Anniversary ke 3, Beverly Hotel Gelar Donor Darah

Batamclick.com, Batam – Dalam rangka memperingati Anniversary ke 3 tahun Beverly Hotel menggelar bakti sosial Donor Darah, bertempat di Batam Meeting Room, Beverly Hotel Batam, Rabu (01/12/2021).

Yeyen Heryawan, selaku General Manager Beverly Hotel, mengatakan Kegiatan Donor Darah ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Anniversary yang ke 3.

” Sebelumnya kita lakukan baksos pembagian sembako kepada masyarakat Batam sebanyak 1000 paket sembako,” ungkap Yeyen yang juga Ketua IHGMA Kepri.

Lanjut Yeyen, nantinya juga ada team building untuk karyawan seperti outbound dan lainnya.
Sementara untuk hari ini donor darah kita mengundang Corporate termasuk TNI dan Polri serta karyawan untuk ikut menyumbangkan darah nya.

BACA JUGA:   Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage

” Target kita 100 kantong darah, tetapi ada juga peserta yang terkendala atau tidak bisa mendonorkan darah dikarenakan kesehatan,” terang Yeyen kepada Batamclick.com, di sela sela kegiatan.

Dikatakan Yeyen, Tujuan diadakan kegiatan donor darah seperti ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah untuk kesehatan mereka.

” Karena kita ingin membuktikan kepada masyarakt bahwa kita juga peduli terhadap masyarakat luas,”terang Yeyen.

Yeyen juga berharap semoga pariwisata terutama hotel membaik dan kita semua selalu menjaga kesehatan, semoga angka Covid 19 menurun.

BACA JUGA:   Polisi Buru Pria Yang Onani di Pinggir Jalan

Sementara itu Ketua Pelaksana, Eri Desmarini mengatakan acara donor darah hari ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), peserta dari TNI, Polsek Lubuk Baja, BPJS, Asosiasi dan dari BTP serta seluruh staf karyawan Beverly Hotel.

” Dimomen Anniversary ke 3, selain dari CSR untuk masyarakat luas kita ingin lebih mempererat hubungan antar karyawan seperti ada perlombaan dan dihari puncak nanti ada outing dengan karyawan,” terang Eri.

Sambung Eri, Karena support dari karyawan selama 2 tahun belakangan ini pada masa Covid 19 sangat luar bias sekali.

BACA JUGA:   Donnarumma di Ambang Pecahkan Rekor Buffon

” Kita juga berharap semoga Covid 19 segera berakhir dan semua bisa kembali normal, tetapi kita juga tetap mengantisipasi apabila kondisi masih seperti sebelumnya jadi kita perlu building yang lebih kuat antara karyawan dan manajeman,” tutur Eri.